Hasil TUC Tahap 3 UN 2013 Kabupaten Purworejo

Tes Ujicoba Ujian Nasional ( TUC UN) 2013 tahap 3 kabupaten Purworejo yang di selenggarakan oleh MKKS, mulai tanggal 1 – 5 Maret 2013. Hasil TUC UN yang sudah diselenggarakan kali ketiga ini diharapkan bisa memberikan gambaran kesiapan peserta didik kelas 9 dalam menghadapi Ujian Nasional 2013 yang countdown pelaksanaannya kurang dari 47 hari lagi.
Hasil TUC tahap 3 ini dapat diketahui
dari Web resmi lembaga profesional pengoreksi LJK yang menjadi patner MKKS dalam mengoreksi hasil TUC. Silahkan langsung melihat hasil TUC 3 ke web tersebut atau saya  link-kan dari sini dan jika perlu Password,  anda bisa menemukan passwordnya di sini.....
Sebagaimana hasil TUC 1 dan TUC 2, melalui blog ini saya menayangkan hasil TUC 3.  File  hasil TUC dan analisis hasil TUC3 2013 tersebut saya peroleh via email dan anda bisa download dari sini tanpa password.  Dengan file tersebut kita bisa lihat jawaban a, b, c dan d nya para peserta didik, sehingga kita bisa menentukan langkah-langkah strategis penanganan dan penekanan materi yang belum dikuasai peserta didik. Anda juga bisa download dari sini dengan dibuka dulu melalui Google drive.
Hasil TUC3 secara global untuk seluruh Kabupaten Purworejo juga bisa dilihat pada tabel berikut :

2 comments:

  1. link nya bisa di download jam berapa?????

    ReplyDelete
  2. Wah..
    saya tidak bisa memastikan Mas..
    Kalo saya dapet emailnya, langsung saya share..
    Silahkan cek ke web resminya saja...
    saya juga sedang menunggu email dan HP berbunyi...

    ReplyDelete