Hasil TUC UN 2016 MKKS SMP Kabupaten Purworejo

Tes Ujicoba Ujian Nasional tahun 2016 tahap 3 atau TUC terakhir  yang diselenggarakan oleh MKKS sudah dilaksanakan pada hari Jumat, Sabtu, Senin dan Selasa 1,2, 4 dan 5 April  2016, diikuti 11.794 peserta.  Hasil TUC Tahap 3 ini akan dibagikan lewat sekolah, mulai Rabu 6 April 2016.
Dari tiga kali TUC ini bisa memberikan gambaran peringkat relatif dari peserta, jika peringkat anda stabil dibawah 1000, dan bisa menjaga konsistensi belajar, insya allah bisa dipakai modal untuk meraih sekolah lanjutan yang didamkan.

Sumber terpercaya saya kasih screenshoot sbb:

Pada TUC 3 ini peserta yang memperoleh nilai 100 sudah meningkat dibanding TUC sebelumnya.
Matematika 79 siswa dan Bahasa Inggris 1 peserta. Semetara Mapel IPA yang pada TUC 2 ada 2 peserta, kali ini tidak kebagian. Lebih jelasnya bisa dilihat tabel berikut:

Sambil menunggu saya menemukan link download ke nilai hasil TUC 3 yang lengkap, kalau anda beruntung, nilai TUC Tahap 3 ini bisa diitip dari sini... 
Tolong jangan entri berkali-kali, dan harap diberi jeda waktu, biar saya gag bingung melayani request yang masuk...
 Lihat hasil intip nilai TUC3...






Hasil Screenshoot TUC Tahap 2 yang dilaksanakan17-20 Februari 2016diikuti oleh 11.795 peserta sbb:



Selamat buat :
Augusto Prastyo Yosh Vinka Amalia Hasta, Sofyan Hermawan dan  semua yang namanya muncul dalam screenshot di atas.
Dari blog kolega saya, saya bisa dapet  link  download Nilai TUC Tahap 2


Screen shoot peringkat 20 besar TUC 1  yang diselenggarakan  Senin - Kamis  25-28 Januari 2016 diikuti oleh 11.812 Peserta Didik kelas IX yang tersebar dalam 105 SMP/ MTs negeri dan swasta di seluruh Kabupaten Purworejo.




Hasil TUC Tahap 1 selengkapnya kayaknya sudah nongol di :
http://matematikasmppurworejo.blogspot.co.id/p/tuc-un_12.html
Silahkan jenguk ke sana kalau mau mendownloadnya.


Bagi semua Niner's selamat belajar dengan giat dan tekun untuk meraih sukses pada Ujian Nasional 2016 serta usahakan peringkat anda stabil 400 ke bawah  se-kabupaten Purworejo selama TUC  untuk memperbesar peluang dalam meraih  SMA favorit pilihan anda masing-masing.




31 comments:

  1. pak yang lainnya cepet upload ya :D makasih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasil selengkapnya itu sudah ada di blog MGMP yang alamatnya saya tuliskan di bagian akhir postingan.
      Silahkan ke TKP aja..

      Delete
  2. Dear Mr. fajar,

    Salam kenal....ya. Bolehkah saya melihat dan mendownload soal TUC tersebut.
    Mungkin kita bisa tukeran dengan Latunas di tempat saya(solo) akhir februari mendatang.
    Terima kasih Mr. Fajar....

    Regards,
    Maya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Mrs Maya..
      Salam kenal juga.
      Dengan senang hati, bisa segera saya kirimkan 2 Paket Soal..
      Tapi sementara saya baru punya soal Mapel Matematika...
      Silahkan kirim email ke alamat email saya di pojok kanan atas blog saya ini biar saya bisa tahu email ibu..

      Delete
    2. Dear Mr. Fajar,

      Thank you so much. Mohon maaf saya tidak dapat connect dengan email di pojok kanan.
      Ini email saya: maya.rahayu@fis.sch.id. Sekali lagi terima kasih atas kerja sama Mr. Fajar.

      Regards,
      Maya

      Delete
  3. Pak, hasil tuc2 nya yg lain di upload dong pak
    Terimakasih

    ReplyDelete
  4. browsing hasil tuc tahap 2, sambil nunggu bola. penasaran dengan nilai anak2ku
    salam kenal pak Fajar

    ReplyDelete
  5. Pak Fajar boleh minta kontaknya? Saya mau tau hadil tuc adik saya :D

    ReplyDelete
  6. Yang lain Pak..buruan diupload

    ReplyDelete
  7. pak kapan hasilnya keluar semua?

    ReplyDelete
  8. tuc 2nya taktungguin trs kok masih ga ada ya pak?

    ReplyDelete
  9. Pak Fajar mohon di Upload hasil tuc 2 kab. purworejo.

    ReplyDelete
  10. Pak tolong di upload ya yang tuc 2 nya,terimakasih

    ReplyDelete
  11. pak fajar belum ada ya ! di mana sih alamat website nya tap saya akan bersabar, tolong beri kabar kalau sudah ada !!! makasih pakk

    ReplyDelete
  12. Assalam...pak fajar,bolehkah saya minta soal tuc matematika 2016 untuk latihan anak didik saya?
    Trims...wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalam wr wb.
      Boleh ...
      Sementara ini saya baru punya yang TUC 1

      Delete
  13. Iya gpp pak...terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  14. Iya gpp pak...terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  15. Pak tolong di upload hasil tuc 2 nya

    ReplyDelete
  16. Uda punya yang tuc 2 blm Admin?
    Tolong sgra d upload

    ReplyDelete
  17. Sampai saat ini admin belum menemukan Link download Nilai hasil TUC 2 MKKS ini pada situs resminya...
    Jadi ya gimana lagi..

    ReplyDelete
  18. Replies
    1. @Fatwa Mordani, seharusnya anda menuliskan 13-034-041-8 sesuai dengan Nomor peserta yang anda tulis di LJK

      Delete
  19. punya alamat email media scanter mboten pak

    ReplyDelete