TUC MKKS SMP Purworejo untuk UN 2018

Tes Ujicoba Ujian Nasional 2018 Tahap 3 Kabupaten Purworejo yang diprakarsai  oleh MKKS SMP telah dilaksanakan pada 24-27 Maret 2018. Hasil resmi dari Tes Ujicoba ini akan dibagikan melalui sekolah masing-masing paling cepat pada hari Rabu 28 Maret 2018. saya tampilkan  screenshoot Jawara 20 besar peringkat perorangan.  Saya  posting di sini  sebagai bentuk penghargaan atas prestasi mereka  dalam berjuang memperoleh hasil terbaik. Selamat buat anda para jawara, pertahankan prestasi anda untuk memudahkan meraih cita-cita.

seperti halnya pada TUC tahap 1 dan  tahap 2, biasanya saya bisa menampilkan request nilai dari peserta
dan lihat  hasil nya di sini..







Adapun hasil  Tes Ujicoba Ujian Nasional 2018 Tahap 2 yang dilaksanakan pada Rabu sampai dengan Sabtu tanggal 21-24 Februari 2018 bisa saya tampilkan  screenshoot Jawara 20 besar peringkat perorangan sbb:
Lebih lengkap tentang hasil TUC 2 ini bisa anda Download file dari sini...


Anda juga bisa melihat hasil  Tes Ujicoba Ujian Nasional 2018 Tahap 1 sudah  dilaksanakan pada  29 Januari sampai 1 Februari 2018.  
Saya  posting di sini screenshoot Jawara 20 besar peringkat perorangan sebagai bentuk penghargaan atas prestasi mereka  dalam berjuang memperoleh hasil terbaik. Selamat buat anda para jawara, pertahankan prestasi anda untuk memudahkan meraih cita-cita.

Saya sudah melayani request nilai TUC tahap 1 ini seperti halnya tahun-tahun sebelumnya.
Coba silahkan Anda request dari sini...
dan lihat  hasil nya di sini..

Download file...

2 comments:

  1. soalnya mana pak?
    kami tunggu soal dan pembahasan TUC purworejo
    Persiapan UN SMP

    ReplyDelete
  2. Soalnya mana pak mhon dishare terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete