BIMTEK Penulisan Karya Ilmiah Inovatif

Untuk membantu Guru-guru dalam membuat Karya Tulis Ilmiah Pengembangan Profesi dalam bentuk Penelitian Tindakan Kelas, Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Tengah melalui seksi PPTK Dikdas menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penulisan Karya Ilmiah Inovatif Guru SMP Tingkat Propinsi Jawa Tengah. Bimtek tersebut dilaksanakan pada 10 sampai 13 April 2014 bertempat di LPMP Jawa Tengah. Peserta Bimtek ini adalah 105 orang guru dari 35 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. 
Pada bimtek kali ini, penulis bersama 2 guru lain dari SMPN 5 dan guru SMPN 25 mendapat anugerah mewakili Kabupaten Purworejo.
Nara sumber pada bimtek ini adalah para Pakar dari LPTK dan Widyaiswara LPMP antara lain: Dr Mulyadi HP, M.Pd  ( widyaiswara Utama LPMP), Prof. Dr Achmad Slamet, M.Pd. (Universitas Negeri Semarang), Prof. Dr Slameto, M.Pd. (UKSW Salatiga), Prof. Dr. Sarwidji Suwandi, M.Pd.(UNS Solo), Dr Subiyantoro, M. Hum dan Prof. Dr Haryono, M.Pd. (Unnes), Prof. Rustono
Dalam Bimtek ini antara lain dipaparkan tentang kurikulum 2013 dan penulisan PTK dalam pembelajaran yang menggunakan kurikulum 2013. Bagi teman teman guru yang mau mendapatkan materi bimtek tersebut, silahkan lihat dan download dari sini..

0 comments:

Post a Comment