Jadwal Evaluasi Hasil Belajar Siswa RSBI 2012/2013

Evaluasi Hasil Belajar khusus Siswa RSBI untuk materi  Semester 1 akan dilaksanakan mulai Senin 26 Nopember 2012.  Evaluasi ini meliputi 3 Mata Pelajaran, yaitu : Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam dan Bahasa Inggris.  Kisi-kisi dari soal bisa dilihat  dan diunduh di sini.  Menurut kisi-kisi yang ada, soal Matematika terdiri atas 40 nomor. Alokasi waktu dari masing-masing mapel adalah 120 menit.
Jadwal lebih jelas bisa dilihat
pada tabel berikut ini
NoHari / TanggalPukulMapelWaktu
1
Senin / 26 Nepember 2012
08.00 – 10.00
Matematika
120 menit
2
Selasa / 27 Nepember 2012
07.30 – 09.30
IPA
120 menit
3
Rabu / 28 Nepember 2012
07.30 – 09.30
Bahasa Inggris
120 menit

Selamat Belajar

3 comments:

  1. Assalamualaikum...
    Pak Fajar...
    Apa kabar? Saya mantan murid bapak..ada nama saya di blok bapak,narina. Kaget bapak masih ingat saya...di jawa yah pak sekarang,kirain masih di barabai...

    ReplyDelete
  2. Masih sekitar kalsel pak,di banjarbaru.
    Habis kuliah ga balik kebarabai lg.
    Dah lama saya pengen tau kabar bapak, beruntung gara2 iseng ngetik nama sendiri di gogle search eh malah saya nemu blog bapak...
    Pengen tau gimana bapak sekarang yah???? hehehe
    Kalo saya masih kayak dulu pak masih item...

    ReplyDelete
  3. Pak, ntar confirm saya yah di facebook...

    ReplyDelete