SKL UN 2012


Standar Kompetensi Lulusan  untuk Ujian Nasional SMP 2012 atau SKL UN 2012 Mata Pelajaran Matematika tahun ini ada sedikit perbedaan dengan tahun lalu. Salah satu materi baru yang pada tahun-tahun lalu belum ada adalah dimuatnya materi tentang Peluang dan Bilangan Berpangkat. Kedua materi tersebut memang sudah menjadi materi yang diajarkan pada kelas 9 SMP. Lebih lanjut tentang SKL UN Matematika SMP 2012 bisa dilihat dan didownload pada link berikut.

Bocoran SKL ini saya peroleh teman saya yang ikut pelatihan di Bandung, dan dijadikan materi sosialisasi pada Workshop Bedah SKL UN 2012 di Kabupaten tempat saya mengajar. Bagi teman yang mau percaya ya silahkan download, dan tidak perlu berterimakasih pada saya. Memang.... mantapnya itu ya kalau sudah dalam bentuk Permendiknas.   Tapi... coba aja cari buku ( bukunya yang buku sakti untuk bekal menuju UN) yang terbaru, tentu saja saya sudah punya, tapi tidak etis menyebut nama penerbitnya di sini,  kedua materi tersebut sudah dimasukkan dalam latihan-latihan soal UN.
Jadi..... kalau kita sudah siap duluan,.... menang Start to???

0 comments:

Post a Comment